Senin, 16 Juli 2012

ASTRA Version 1.0 Special For Public Anti Banned 1000% , Anti VK Room Master, Pro hack [ Damage Hollow sampai 70% ] , BUg mode 2010 Luxvile DKK [cocok buat war],WH,ESP,ammo,Skill,Grade BINTAng 2 hack,Replace Weapon Hack, No Respon,Replace baret DKK WORK ALL WINDOWS + pembahasan tentang cara Bug Luxvile Lengkap!!

Gunakan Dengan bijak ,karena Semua Fitur  1000% Anti Banned
kali ini saya akan membhas bug kemabli,, :
kan kemarin kemarin dah saya jelaskan om,,
cara pakai bug ,, misal kmu jadi tero di luxvile,,, maju saja kekanan dikit kan ada tangga tuh,,
mepet / dekatkan badan kamu ke tengah tangga dan temboknya,, , on kan bugnya,, ntar badan hampir masuk tuh,, (ada kedap kedip hitam ), nah langsung tekan offkan ,, beres dah masuk..
klo on terus yah gak bisa atuh om,,okay pham kan

Don't to Show OFF
Downloads Cheat
Tanpa Password
[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • Wh Clan
  • Crosshair
  • No Smoke
[ D4D Menu ]
  • ESP Healt
  • ESP Magic
  • ESP Box
[ REplace Mode ]
  • Replace Weapon
  • Replace SMoke
  • Replace Piso
  • Replace Granades
  • Replace baret

 [ Cheat ]
  • Ammo
  • Unl Smoke
  • Skill
  • Gm ACC
  • Set killer
  • No Respon 


Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit

Settingan brust 1000% No LAG!


Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created By Andrie Danang Kurniawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar